Polisi Menggerebek Pernikahan Pria Dengan Ular

Polisi menggerebek sebuah pernikahan aneh pria dengan seekor ular di sebuah kuil di desa Badwapur, negara bagian Phoolpur, India.

Sandeep Patel, 27, meyakini ular kobra yang hendak dinikahinya pernah menjadi perempuan cantik di kehidupan terdahulu. Sandeep juga mengklaim dapat berubah menjadi ular pada malam hari melalui serangkaian ritual.

Sekitar 12 ribu hingga 15 ribu orang menghadiri pernikahan tersebut. Sandeep, yang mengenakan celana serta rompi berwarna putih, disambut meriah dengan beragam bunga berwarna-warni.

Pendeta Hindu yang memimpin pernikahan menyebut karakteristik Sandeep memang “menyerupai ular” sejak masih anak-anak. “Sandeep berjalan, minum dan menggoyang-goyangkan lidahnya seperti ular,” sambung dia, seperti yang dikutip metrotvnews.com dari Mirror.co.uk.

Namun saat hendak menikahkan Sandeep dan calon mempelai, sang pendeta lari ketakutan. Tim polisi tiba-tiba datang menggerebek setelah mendapatkan informasi warga.

Dalam penggerebekan ini, Sandeep dan ayahnya, Dayashankar, ditangkap atas tudingan “mengganggu kedamaian publik.”

Menurut laporan sejumlah media lokal, sekelompok tamu undangan mengancam berbuat onar karena pernikahan Sandeep dibatalkan. Aparat pun segera bertindak dan membubarkan mereka semua.

Pada 2006, seorang perempuan India bernama Bimbala Das menikahi seekor kobra di desa Tala. Pendeta membacakan mantra saat Bimbala duduk tenang dalam balutan kain sari terbaiknya.

Sayangnya, ‘pengantin pria’ yang dinantikan tak kunjung tiba. Kendati begitu, pernikahan tetap dilanjutkan. Bimbala menikah sambil memegang replika ular yang terbuat dari bahan kuningan. Terselubung

0 Response to "Polisi Menggerebek Pernikahan Pria Dengan Ular"

Post a Comment