Penampakan Hantu di RS Jiwa yang Tertangkap Kamera Pemburu Hantu

Hantu, adalah sosok mengerikan yang keberadaannya ingin dibuktikan banyak orang. Hanya saja, bukti-bukti eksistensi makhluk ini sangat jarang dan nggak sedikit yang beranggapan kalau semua bukti yang ada cuma hoax.


Tapi, seperti yang dikutip dari kapanlagi.com, hasil foto dari pemburu hantu yang satu ini mungkin bisa membuat kamu terkejut dan merinding. Bukan cuma ingin membuktikan, pria ini juga berhasil menangkap bukti-bukti kehadiran makhluk supranatural itu dalam foto-fotonya.

Adalah Allen Tiller, seorang pemburu hantu asal Australia yang tergabung dalam sebuah program serial hantu berjudul HAUNTING: AUSTRALIA. Awal bulan ini, Tiller dan tim pemburu hantunya merilis foto hasil perburuan mereka di sebuah rumah sakit jiwa.


Bukan cuma satu, ada dua foto yang berhasil mereka tangkap sebagai bukti dari aktivitas supranatural di rumah sakit jiwa bernama Beechworth. Mulai dari penampakan seorang gadis cilik, sampai sosok hitam besar yang mereka yakini sebagai wujud staff penjaga rumah sakit jiwa tersebut.

Tim yang dipimpin Tiller bersama fotografer supranatural handal, Gaurav Tiwari, ini memang dilengkapi dengan sejumlah alat canggih untuk merekam dan menangkap semua aktivitas makhluk halus. Mulai dari full-spectrum camera, alat perekam untuk menangkap suara-suara yang tidak bisa didengar manusia biasa, sampai detektor gelombang elektromagnetik pun menjadi senjata utama mereka.


Untuk kamu yang penasaran dan ingin mengikuti semua hasil buruan tim Allen Tiller, kamu bisa melihatnya di acara HAUNTING: AUSTRALIA yang disiarkan di SyFy. Yang pasti, penulis cukup tahu saja kalau hantu itu memang ada, nggak perlu sampai diburu dan dibuktikan deh kehadirannya.

0 Response to "Penampakan Hantu di RS Jiwa yang Tertangkap Kamera Pemburu Hantu"

Post a Comment