Foto Selfie Yang Berujung Maut

Aktifitas memotret diri sendiri dengan menggunakan ponsel atau yang dikenal dengan sebutan ‘selfie’ memang hingga kini masih menjadi kebiasaan yang digandrungi baik laki-laki maupun perempuan.

Namun, bagi Anda yang hobi selfie, berhati-hatilah karena hobi ini jika dilakukan secara berlebihan akan berujung maut. Seperti yang dialami seorang wanita asal Polandia yang tewas saat akan melakukan selfie dari atas jembatan ketika sedang menikmati liburan.

Menurut Dailymail, wanita bernama Sylwia Rajchel ini diketahui merupakan mahasiswi jurusan keperawatan di University of Medicine, Posada, Polandia. Ia tewas seketika karena terpeleset dari ketinggian 15 kaki jembatan terkenal di Spanyol, Puente de Triana di kota Seville. Menurut pengakuan sang ibu, liburan ke Spanyol merupakan impian Sylwia sejak lama.

“Pergi ke Spanyol adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi puteriku. Ia sudah belajar bahasa Spanyol dan bisa bekerja di sana saat selesai dari kuliahnya,” tutur sang ibu, Bernadeta, dikutip dari Dailymail.

Berdasarkan keterangan polisi, wanita berusia 23 tahun tersebut berusaha menyeimbangkan dirinya di atas jembatan, tetapi sayangnya ia malah terpeleset dan terjatuh. Insiden beberapa hari yang lalu tersebut terjadi sekitar tengah malam di mana jarang sekali orang yang berlalu lalang. Sylwia sempat dibawa ke rumah sakit Hospital of Traumatology, tetapi sayang nyawanya tak bisa terselamatkan.

Kejadian yang dialami Sylwia ini dapat memberikan Anda sebuah pelajaran berharga bahwa aktifitas yang dirasa menyenangkan seperti selfie bisa saja merenggut nyawa seketika. Oleh karena itu, kalau mau selfie, ya yang biasa-biasa sajalah!


0 Response to "Foto Selfie Yang Berujung Maut"

Post a Comment