14 Wanita Ini Bugil Demi Galang Dana untuk Pangeran William

Untuk mencari dana bantuan, biasanya kita akan membuat sebuah penggalangan dana. Dan biasanya, cara ini cukup berhasil, jika dana yang akan dikumpulkan dalam jumlah besar. Seperti yang dahulu terjadi pada Priata, yang berhasil menggalang dana hingga ratusan juta rupiah.


Kasus serupa juga banyak terjadi untuk para selebriti yang harus dirawat di rumah sakit, namun terancam bangkrut.Tetapi kali ini penggalangan dana terjadi bukan pada orang yang miskin atau tidak memiliki uang saja, bahkan ada penggalangan dana untuk orang sekelas pangeran William.

Lalu untuk apa penggalangan dana ini dilakukan, dan seperti apa bentuknya? Rupanya, pangeran asal Inggris ingin dijadikan pilot ambulan udara, oleh sebuah grup yang berisi wanita dengan rentan usia antara 19-50 tahun.

Mereka ingin membeli sebuah helikopter yang akan dijadikan ambulan udara, di mana pangeran William yang akan mengemudikannya, seperti diketahui, pangeran yang satu ini memang mahir dalam mengendalikan pesawat.

Keempatbelas wanita ini berpose dari mulai berpakaian hingga melepaskannya, yang diabadikan dalam sebuah kelender tahun 2015. Mereka tidak segan untuk berpose dari mulai lumbung jerami, yang hanya ditutupi oleh jerami tubuhnya, hingga sedang mengendalikan traktor tanpa busana.

Diharapkan dengan penggalangan dana ini, bisa dihasilkan uang sebsar £1.5 juta, atau Rp30 miliar, yang akan digunakan saat musim semi tahun depan. Kalender tersebut sudah bisa dipesan secara online, dengan terlebih dahulu mendaftarkan diri untuk menerimanya. Anda mau menyumbang?









0 Response to "14 Wanita Ini Bugil Demi Galang Dana untuk Pangeran William"

Post a Comment