Wanita Russia Ini Pamer Mobil Bertabur Kristal

Selalu ada cara untuk membuat seseorang terkenal, dan menjadi perhatian oleh orang lain. Seperti memakai pakaian mewah, hingga memberikan aksesoris kristal swarovski, seperti yang dilakukan salah satu mahasiswi di Rusia.


Mahasiswi cantik bernama Daria Radionova, telah membeli dan memasang aksesoris kristal Swarovski di seluruh bagian body mobil Mercedes CLS 350 seharga Rp400 juta, dan juga mengganti plat nomor mobilnya dengan huruf khusus seharga Rp500 juta.

Sekitar satu juta kristal Swarovski menutupi body mobilnya. Dan ia pun selalu membawa mobilnya tersebut untuk dipamerkan dan di parkir di tempat-tempat yang ramai, seperti yang ia lakukan di depan hotel Levin di London.

Mahasiswi jurusan bisnis ini tidak lupa mengambil gambar mobilnya tersebut, dan mengunggahnya ke jejaring sosial foto Instagram.

"Saya ingin mempunyai sesuatu yang unik dan special. Saya senang dengan yang saya lakukan, dan saya membawanya berkeliling. Dan saya selalu berhenti di mana di situ banyak orang-orang berkerumun," ucap Daria yang kami kutip dari Mirror.

Kawasan Knightsbridge di London memang terkenal akan kaum kaya yang sering memamerkan kendaraannya, terutama mereka yang datang dari negara Arab dengan supercarnya.

Memang tidak ada salahnya untuk mengabulkan apa yang kita inginkan, tetapi untuk sombong? Apa harus...








0 Response to "Wanita Russia Ini Pamer Mobil Bertabur Kristal"

Post a Comment