5 Tips PDKT Pada Cewek Pemalu

Sifat pemalu bisa dimiliki oleh pria atau wanita. Sehingga tidak jarang mereka yang memiliki sifat ini terbuka, dan mau menceritakan apapun juga, termasuk jika ia suka terhadap seseorang. Mereka cenderung memendamnya.


Dalam pergaulan, orang dengan sifat pemalu cenderung berdiam diri. Nah bagi Anda pria, yang ingin memiliki pacar atau kedekatan dengan gadis pemalu, harus mempunyai trik yang tepat, supaya bisa mendekatinya dengan baik.

Mereka kecenderungan enggan berbuat hal-hal yang ekstrem atau kotor. Biasanya gadis pemalu di lubuk hatinya memiliki keinginan yang terpendam, yang memang sulit untuk diungkapkan.

Berikut adalah cara untuk mendekati gadis pemalu yang bisa Anda lakukan, apalagi jika gadis tersebut memang sangat cantik:

1. Membuatnya terlihat santai
Anda harus sangat berhati-hati, ketika berhadapan dengan gadis pemalu, karena mereka tidak begitu saja terbuka. Mereka juga mungkin akan terintimidasi jika Anda terlalu jujur. Buat dia nyaman dengan Anda, jangan langsung merayunya, tetapi lakukan obrolan-obrolan ringan.

2. Minta bantuan kepadanya
Cara terbaik mendekati gadis pemalu adalah meminta bantuannya. Buat dan pikirkan ide yang baik, seolah-olah Anda meminta bantuannya.  Sehingga dengan demikian Anda bisa berdekatan dengannya. Puji bantuannya tersebut, walaupun hanya basa-basi.

3. Buat lelucon atau dia tertawa
Ketika Anda kebetulan sedang bersama gadis pemalu yang ditaksir, ajak dia mengobrol dan buatlan candaan atau humor ringan. Jangan melakukan kontak mata dengannya untuk pertama kali, karena itu sangat penting. Jangan juga mencoba membuka kepribadiannya.

4. Jangan mengajaknya kencan
Mengajak kencan secara langsung pada gadis pemalu, mungkin bisa berakhir penolakan. Jangan terburu-buru, lakukan pendekatan terlebih dahulu. Ajak terus mengobrol hingga ia memutuskan siap untuk berkencan.

5. Bersiap bertemu orangtuanya
Gadis pemalu biasanya mempunyai komitmen yang kuat akan sebuah hubungan. Mereka tentu akan selektif memilih pria mana yang akan mendampinginya. Jadi jika Anda menaksirnya, buktikan dengan datang ke rumahnya, bertemu dengan orangtuanya. Jangan langsung menyatakan cinta atau perasaan Anda. Ajak mengbrol santai.

0 Response to "5 Tips PDKT Pada Cewek Pemalu"

Post a Comment