Ganteng-ganteng Tukang Ojek

Setelah petugas KRL ganteng Yudi Ramdhan sempat menggemparkan publik di dunia maya dengan beragam pose dirinya saat memakai seragam KAI. Kini, muncul kembali sosok pria tampan dengan pekerjaan sebagai tukang ojek, penasaran?


Ya, pria bernama Dechapat Thanadawong ini sedang menjadi buah bibir di jejaring sosial. Kepopuleran yang dia dapatkan berawal dari sebuah foto yang tersebar di dunia maya dengan memperlihatkan sosok Dechapat sedang menjalankan pekerjaannya sebagai tukang ojek.

Bahkan kini Dechapat makin dikenal berkat jepretan kamera Woody seorang pembawa acara WoodyTalk yang saat itu tengah melintas di tempat mangkal Dechapat sebagai tukang ojek, dilansir rocketnews24.com pada Kamis (5/2/2015). Woody pun tertarik dengan paras ganteng yang dimiliki Dechapat dan langsung menyebarkannya di dunia maya.


Nyatanya Dechapat berprofesi sebagai model, hanya saja ia memutuskan menjadi tukang ojek sebagai pekerjaan paruh waktu untuk mendapatkan uang lebih.

"Saya seorang model dan tukang ojek," tulis Dechapat dalam akun Instagramnya @artboysza.

Terlihat pula Dechapat adalah orang yang aktif sehingga ia tidak betah hanya berdiam diri dirumah dan memilih profesi tukang ojek sebagai bagian dari pekerjaannya. Ia juga merasa tak malu menjadi tukang ojek walaupun ia memilki wajah yang ganteng.


"Ini lebih baik dibandingkan hanya tinggal dirumah dengan sia-sia untuk menunggu keberuntungan. Jangan malu untuk bekerja dan jangan tersinggung dengan uang kecil,"

Parasnya yang tampan pun langsung menyedot perhatian masyarakat di kawasan Bangkok, Thailand. Siapa yang tidak salah tingkah jika melihat seorang tukang ojek yang memiliki wajah ganteng seperti Dechapat. Tak hanya paras tampannya yang bisa Anda elu-elukan, keputusan yang diambil  Dechapat pun patut dicontoh lho.

0 Response to "Ganteng-ganteng Tukang Ojek"

Post a Comment