Juri X Factor Ini Dipecat Karena Bully Kontestannya

Mulutmu harimaumu. Mungkin peribahasa ini cocok dengan yang dialami Natalia Kills dan Willy Moon. Dua juri X Factor Selandia Baru ini dipecat akibat komentarnya terhadap seorang kontestan, Joe Irvine,  yang dianggap terlalu kejam, menghina dan merendahkan.


"Murahan, menjijikan. Aku malu duduk di sini menonton kehadiranmu. Kau membuatku muak," kutipan komentar Natalia Kills tersebut. Tak hanya itu, Natalia juga menyebut Irvine meniru Willy Moon yang juga suaminya tersebut.

Meski begitu, juri X Factor Selandia Baru lainnya yang juga anggota girlband All Saints, Melanie Batt, membela Irvine dan berkata: "Kau jauh lebih baik dari suaminya,".

Dilansir NME, akibat insiden yang berlangsung Sabtu itu (14/3/2015), dikabarkan bahwa TV3 Selandia Baru (stasiun televisi yang menyiarkan acara tersebut) langsung mendapat tekanan besar dari para sponsor untuk mendepak kedua musisi itu. Natalia Kills dan Willy Moon pun tak lama dikeluarkan dari ajang pencarian bakat tersebut.

"Kami tidak mentolerir bullying," tulis akun Facebook resmi TV3, Facebook.com/TV3NZ.

Memang, dalam video rekaman acara yang sedang banyak dibicarakan tersebut, tampak komentar dan kritik yang disampaikan oleh Natalia dan Willy Moon sudah kelewat batas. Mereka juga tampak emosional. Penasaran? Coba Anda lihat.

0 Response to "Juri X Factor Ini Dipecat Karena Bully Kontestannya"

Post a Comment