Keluarga Ini Dikagetkan oleh Penampakan UFO

Apakah Anda percaya dengan mahluk sing di Bumi? Mungkin sebagian besar akan menggelengkan kepala, tetapi jika Anda ditanya percayakah dengan mahluk gaib, mungkin sebagian besar akan mengatakan "Ya."

Meskipun banyak sekali penampakan yang dilaporkan, tetapi bukti nyata dari mahluk asing atau alien dengan 'pesawatnya' yang kerap disebut UFO, belum pernahh terkuak ke publik. Walaupun banyak sekali teori konspirasi yang selalu menyertai sosok alien.

Tetapi kini banyak sekali orang-orang amatir yang melihat benda-benda aneh di langit, dan juga mengabadikannya dengan kamera, terutama mereka yang amatir. Lantas apakah benar mahluk asing itu ada?

Sebuah keluarga mengklaim saat mengadakan pesta barbekyu harus menghentikan kegiatannya segera, setelah empat UFO terlihat melintas di langit di atas mereka, dan tidak jauh dari benda terbang misterius tersebut, segera diikuti oleh helikopter Departemen Pertahanan.

Andrea Finney, dari Bolton, Lancashire, saat itu sedang menikmati saat yang menyenangkan makan dengan keluarga di outdoor. Suami dan anak-anaknya dibuat ketakutan, saat melintas benda misterius tersebut.

"Anda hanya harus berada di sana untuk melihat itu, itu adalah hal yang paling aneh yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Setelah kami melihat mereka, dan hal paling gila adalah mereka kemudian diikuti oleh Departemen Pertahanan helikopter. Aku hanya terkesima," ucap Andrea.

Setelah melihat UFO, ia diberitahu suaminya Nigel untuk segera mengambil kamera. Dan dengan cepat mengabadikan momen langka tersebut.

Mereka tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi di atas sana. Yang pasti itu bukan balon, karena bergerak begitu cepat. Dan benda tersebut pun masih menjadi misteri. Belum ada keterangan dari pemerintah setempat, mengenai penampakan tersebut. Sumber

0 Response to "Keluarga Ini Dikagetkan oleh Penampakan UFO"

Post a Comment