Foto Bugil Kim Kardashian Terbaru Beredar Lagi

Sudah berkali-kali Kim Kardashian berpose tanpa busana untuk pemotretan majalah. Dalam jangka waktu setahun ini, Kim sudah melakukan beberapa pemotretan yang memperlihatkan seluruh lekuk tubuh seksinya, seperti ketika tampil di majalah Love dan Paper.


Kali ini Kim kembali tampil tanpa busana dalam sebuah video pemotretan. Bukan untuk sebuah majalah tapi dalam trailer terbaru Keeping Up With The Kardashians. Selebriti 34 tahun itu menyatakan dengan bangga bahwa ia telah melakukan pemotretan tanpa sehelai benang pun.


Seperti yang dikutip dari wolipop.com, Video yang mempromosikan episode terbaru dari serial reality show tersebut diunggah oleh sang ibunda, Kris Jenner, lewat Twitter dan Instagram. Video klip singkat itu memperlihatkan Kim yang sedang melakukan pemotretan tanpa busana di sebuah studio.


“Are you dolls ready? she wrote. The day is finally here!!! Season Premiere of #KUWTK TONIGHT at 9/8c on E!” tulisnya di Instagram.

Istri Kanye West ini berpose di depan fottografer sambil menutupi kedua payudara serta bagian intimnya dengan tangan. Rambut Kim belum dicat blonde seperti sekarang masih berwarna hitam pekat. Tubuh seksi ibu satu anak itu masih tampak mulus dengan lekuknya yang ideal.

Kim mengaku bahwa ia memang ingin melakukan pemotretan tanpa busana sebelum hamil anak kedua. “Jika dalam waktu dekat aku hamil lagi maka tubuhku akan benar-benar berubah. Jadi aku memutuskan untuk melakukan pemotretan hari ini tanpa busana,” ujarnya dalam video promosi Keeping Up with the Kardashians terbaru.


Fotografer mengabadikan foto Kim tanpa busana dengan ekspresi wajah berbeda-beda. Kim membiarkan rambutnya tergerai berantakan agar terlihat alami. Di akhir video terlihat Kim membalut tubuhnya dengan baju handuk putih untuk melihat hasil bidikan sang fotografer.

0 Response to "Foto Bugil Kim Kardashian Terbaru Beredar Lagi"

Post a Comment